Peringati Hut Ke 23 Dharma Wanita, Ini Harapan Plt Sekda Aceh Jaya

  • Whatsapp
(Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Aceh Jaya memperingati Hari Ulang Tahun yang ke -23, bertempat di Aula Setdakab Aceh Jaya, Kamis (05/01/2023)

Adapun tema yang diangkat yaitu “Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital”.

BACA JUGA

Hadir pada acara tersebut, Plt. Sekda Aceh Jaya Safrul Maryadi, SE.Ak, M.A.P, Plt. Ketua Dharma Wanita Persatuan Aceh Jaya Ny. Amelia Dara Sagita, TP PKK Kabupaten Aceh Jaya, Ketua Bhayangkari Aceh Jaya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Aceh Jaya, Ketua Adhyaksa Dharmakarini Aceh Jaya serta Dharma Wanita Persatuan Unit dari SKPK dan Kecamatan di Aceh Jaya.

Ketua Panitia Peringatan HUT DWP Kabupaten Aceh Jaya ke-23, Sukma dalam laporannya memaparkan bahwa telah dilaksanakan berbagai kegiatan seperti pelatihan Public Speaking dan merangkai sirih yang diikuti oleh semua pengurus DWP Kabupaten Aceh Jaya serta DWP Unit SKPK dan Kecamatan dan kegiatan  pembagian mukena ke masjid-masjid yang ada di Aceh Jaya serta kegiatan rapat rutin bulanan pengurus DWP

Pj Bupati Aceh Jaya yang diwakili oleh Plt Sekda Safrul Maryadi mengajak segenap Pengurus dan Anggota DWP untuk menjadikan peringatan HUT DWP ke-23 sebagai jembatan untuk bersinergi antara satu dengan yang lainnya sehingga dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik, khususnya bagi kiprah dan peran organisasi DWP Aceh Jaya, serta berperan sebagai ketahanan keluarga maupun dalam mendukung peningkatan kerja suami.

“Kami berharap kepada seluruh anggota DWP Kabupaten Aceh Jaya untuk mampu menjadi pribadi yang dapat terus tumbuh dan berdaya juang serta mendukung pelaksanaan tugas suami agar dapat menunjukkan prestasi kinerja terbaik. Karena, prestasi, kinerja dan produktivitas suami sebagai ASN sangat dipengaruhi oleh kondisi rumah tangga serta dukungan seorang istri yang cerdas, tangguh dan bijaksana” Ucap Safrul Maryadi, SE.Ak, M.A.P

“Kami selaku Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi dan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh para anggota DWP selama ini, Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan dapat memupuk kebersamaan para anggota, serta dapat menjadi nilai dan norma kebaikan yang mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik..” pungkas Plt. Sekda Aceh Jaya (***)

REKOMENDASI