Pj Bupati Aceh Jaya Buka Turnamen HUT Pemuda Desa Lhoek Kruet

  • Whatsapp
Dr Nurdin menendang bola pertama sebagai tanda dimulainya pembukaan Turnamen Sepakbola HUT Pemuda Gampong Lhok Kruet ke-39, Jumat (20/01/2023) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Pj Bupati Aceh Jaya Dr Nurdin menghadiri sekaligus meresmikan pembukaan Turnamen Bola Kaki dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Gampong Lhok Kruet ke-39 di Lapangan Bola kaki  Gampong setempat, Jumat (20/01/2023)

Pada kesempatam tersebut, Dr Nurdin berpesan dan mengajak para pemuda yang ada di gampong untuk terus menggalakkan olahraga baik sepakbola maupun olahraga lainnya

BACA JUGA

“Laksanakan berbagai turnamen untuk menyemarakkan gampong, serta memperkuat persatuan dan silaturahmi agar dapat terhindar dari hal-hal negatif yang dapat menjerumuskan masa depan para pemuda kita” ujar Pj Bupati Aceh Jaya

“Bahaya penyalahgunaan narkoba saat ini merupakan musuh terbesar yang mengancam generasi muda kita. Oleh karena itu salah satu cara yang dapat kita lakukan unutk mengantisipasi terjerumusnya generasi muda kita dalam lembah narkoba adalah dengan membudayakan olahraga ditengah-tengah masyarakat.” lanjutnya

Dr Nurdin berharap melalui turnamen sepakbola tersebut dapat memberikan motivasi kepada para pemuda untuk terus menggalakkan olahraga, terutama olahraga sepakbola dan olahraga lainnya.

Menurutnya, hal ini sangat penting dikarenakan jika anak muda sudah memiliki hobi olahraga maka banyak hal hal positif yang dapat diperoleh, seperti bisa menjaga kesehatan dan yang paling penting dapat menjauhkan diri dari pengaruh bahaya narkoba.

“Semoga dengan adanya turnamen bola kaki dapat menjadi sarana untuk meningkatkan silaturahmi antar para klub sepakbola yang telah mendaftar dan ikut serta pada ajang Turnamen Sepakbola HUT Pemuda ke-39 Gampong Lhok Kruet tahun ini. Serta dapat menumbuhkan bibit-bibit atlit sepakbola dalam gampong yang ada dalam Kabupaten Aceh Jaya.” ucapnya. (***)

REKOMENDASI