Toke Dan Terpilih Sebagai Ketua DPW Partai Partai SIRA Kota Lhokseumawe

  • Whatsapp
Sekjen DPP Partai SIRA, Muhammad Daud, MSI (kiri) menyerahkan berita acara pengukuhan Ketua Umum DPW Partai SIRA Kota Lhokseumawe kepada Safrizal Khairuddin, (baju putih), Jumat, (11/3/2022) (Foto/Zaman Huri)

Lhokseumawe | republikaceh.net – Safrizal Khairuddin yang akrab disapa dengan Toke Dan, terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai SIRA Kota Lhokseumawe, periode 2022-2027 secara aklamasi dalam Konferensi Luar Biasa DPW Partai SIRA Kota Lhokseumawe, yang diselenggarakan di ruang pertemuan Culture Cafe, Alue Awe Kecamatan Muara Dua, Jumat, (11/3/2022).

Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai SIRA, Muhammad Daud, MSI mengatakan, Konferensi luar biasa DPW Partai SIRA Kota Lhokseumawe dilaksanakan dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum DPW Partai SIRA Kota Lhokseumawe.

BACA JUGA

“Ini kami lakukan untuk mempersiapkan diri menghadapi pemilu tahun 2024. Karena tidak lama lagi, yaitu di bulan Agustus 2022 kita akan mendaftarkan partai sebagai peserta pemilu tahun 2024,” sebut Daud.

Dia menambahkan, Insya Allah kita siap bertarung di pemilu tahun 2024 dan ini sudah kita persiapkan jauh-jauh hari, termasuk seperti yang kita lakukan hari ini, terutama mempersiapkan secara internal dulu, kesiapan partai untuk mendaftarkan partai nantinya sebagai peserta pemilu di Agustus 2022, sesuai dengan rancangan tahapan yang dikeluarkan oleh KPU – RI.

“Setiap DPW Partai SIRA di Kabupaten kita mengamanahkan untuk merebut kursi disetiap Dapil, minimal satu kursi disetiap Dapil tanpa harus muluk muluk, itu harus dapat,” tutup Daud.

Ketua DPW Partai SIRA Kota Lhokseumawe, Safrizal mengatakan, untuk menghadapi pemilu yang akan datang dirinya siap bekerja keras membangun jaringan Partai hingga ke tingkat Gampong.

“Langkah pertama yang harus kita laksanakan adalah penguatan struktur partai, terutama sekali di tingkat DPW, selanjutnya ke tingkat Kecamatan dan seterusnya,” sebut Safrizal.

Tambahnya, untuk itu maka kita mulai dari sekarang harus bekerja semaksimal mungkin, kita upayakan saat menghadapi pemilu 2024 kita sudah siap lahir batin, termasuk diantaranya dengan melakukan penjaringan kader dan tokoh masyarakat.

“Kita berharap dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama melangkah ke depan agar dapat membangun Aceh dimasa yang akan datang,” tutup Toke Dan. (Zaman Huri)

 

REKOMENDASI