Mahmuddin Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry Periode 2022/2023

  • Whatsapp
Mahmuddin Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry Periode 2022/2023 (Foto/Ist)

Banda Aceh | republikaceh.net – Mahmuddin terpilih sebagai Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry usai unggul dari pesaingnya pada pemilihan yang berlangsung di Aula Teater, UIN Ar-Raniry, Sabtu (12/03/22)

Mahmuddin dengan nomor urut 2 unggul dengan meraih 67 suara. Sementara Chalid Muqarrabin calon nomor urut 1 meraih 8 suara, Muhammad Iqbal, calon nomor urut 3 meraih 43 suara dan 16 suara rusak. Total keseluruhan 135 suara.

BACA JUGA

Usai pemilihan, Mahmuddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh delegasi semua Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) yang sudah mempercayai untuk mengemban amanah sebagai Ketua DEMA UIN Ar-Raniry periode 2022/2023

“Terimakasih atas kepercayaan teman-teman. Kemenangan ini bukan hanya milik saya. Tetapi, milik kita semua. Oleh karena itu, kita semua memiliki tanggung jawab penuh dalam satu kepengurusan di bawah naungan saya kedepannya.” ujarnya

Mahmuddin berkomitmen jika kedepannya akan membangun semangat solidaritas antar lembaga. Kemudian juga akan memperjuangkan hak-hak mahasiswa yang belum tersampaikan.

“Mulai hari ini tidak ada lagi yang namanya nomor urut 1, 2 dan 3. Sekarang hanya ada kita, yaitu UIN 1. Mari kita eratkan kembali nilai solidaritas dan nilai kesatuan karena Kita bersatu atas nama mahasiswa UIN Ar Raniry” pungkasnya (***)

REKOMENDASI